Rabu, 02 Oktober 2019

Konsep Dasar Event

anji drive
Sejak jaman dahulu, banyak kegiatan yang dilakukan untuk menandai hari-hari penting dalam kehidupan manusia. Pentingnya penyelenggaraan peringatan terhadap hari-hari penting tersebut biasanya digelar dalam bentuk perayaan atau festival, baik yang bersifat pribadi, organisasi, maupun kelompok masyarakat dan dilakukan secara periodik dalam waktu tertentu.

Perayaan sering dilakukan secara tradisional atau berupa upacara keagamaan yang dilakukan secara turun temurun. Event merupakan suatu bentuk peristiwa dan bukan kejadian, karena secara sengaja diadakan atau diselenggarakan untuk suatu tujuan tertentu. Event erat hubungannya dengan kegiatan manusia sebagai makhluk sosial serta interaksi sosial dalam komunikasi transaksi. Ragam event amat banyak bergantung dari ide yang melandasi terlaksananya hal itu.

Setiap daerah memiliki budaya yang berbeda dimana di dalamnya terdapat upacara tradisional yang telah berlangsung ratusan tahun lamanya. Banyak tradisi yang mengalami perubahan karena pengaruh populasi yang beraneka budaya. Perkembangan tersebut memberikan perubahan pula pada penyelenggaraan event tradisional pada saat ini.




EVENT PRODUCTIONS SURABAYA

Buruan order untuk bikin event atau Produksi Event terlengkap di Surabaya :
WhatsApp  : Klik disini
ORDER Sekarang juga, GRATIS KONSULTASI!! 
Terima Kasih , Sukses & sehat Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar